Andien dan Keluarga Pakai Baju Lebaran Seragaman

Senin, 19 Juni 2017 - 16:20 WIB
Andien dan Keluarga Pakai Baju Lebaran Seragaman
Andien dan Keluarga Pakai Baju Lebaran Seragaman
A A A
JAKARTA - Tinggal hitungan hari umat Muslim akan merayakan hari Raya Idul Fitri. Berbagai persiapan pun dilakukan untuk menyambut datangnya hari kemenangan ini. Salah satunya dengan mengenakan baju baru.

Ya, menggunakan baju baru saat Lebaran seakan sudah menjadi tradisi yang tidak boleh dilewatkan. Tradisi tersebut rupanya juga dilakukan oleh solois bersuara merdu, Andien Aisyah.

Pelantun Indahnya Dunia ini mengaku, sudah mempersiapkan baju baru untuk sang suami dan buah hatinya. Menariknya di momen ini, Andien bersama keluarga akan tampil kompak menggunakan baju baru yang sama atau seragaman.

"Ia mau pake baju barengan. Bertiga sama. Seragam," papar Andien di Gedung Sindo, Jakarta.

Wanita berusia 31 tahun ini pun mengaku tak perlu repot berburu baju baru, lantaran baju yang akan digunakan merupakan koleksi dari label busananya bersama desainer ternama Tanah Air, Mel Ahyar, yakni Happa. Hal ini juga dimanfaatkan Andien sebagai salah satu bentuk promosi koleksi terbarunya itu.

"Itu kebetulan koleksi terbaru dari Happa. Koleksi terbaru untuk keluarga dan didesain langsung oleh desainernya. Jadi sekalian promo pakai baju baru seragaman, buat dijual," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7074 seconds (0.1#10.140)